Akhiri Kepengurusan, BEM FKIP Unila Adakan Wisuda Brigda

Selasa (2/6/15) bertempat di Pantai Dwipasena Kabupaten Pesawaran, BEM FKIP Unila mengadakan wisuda untuk para brigade muda. Acara yang dihelat oleh dinas PSDM ini menandai berakhirnya kepengurusan BEM FKIP Unila 2014-2015.

Wisuda brigda merupakan kegiatan penghujung sekaligus kegiatan penutup dari kepengurusan BEM FKIP Unila kabinet Interest tahun ini. “Acara ini sangat disambut antusias oleh para brigade muda BEM FKIP Unila, tercatat sekitar 80an brigda turut serta pada kegiatan tersebut.” pungkas Amilil Hudi selaku Ketua Pelaksana.

Rangkaian agenda yang dimulai sejak pagi hari ini diawali dengan senam bersama dan pembukaan yang bertempat di lapangan hijau pasca sarjana FKIP Unila. Di lokasi wisuda telah disiapkan 4 pos diantaranya solidarity, leadership, estafet, dan legacy.

Deni Yuniardi selaku Gubernur BEM FKIP Unila menyampaikan bahwa tujuan acara ini adalah menyatukan para brigda serta menyiapkan mereka untuk menjadi pemimpin-pemimpin selanjutnya. “Disini mereka dilatih secara mental, diajarkan menjadi seorang pemimpin, serta dilatih bagaimana berorasi. Dan disamping itu juga agenda ini sekaligus untuk memperkuat kesolidan internal BEM FKIP Unila di akhir kepengurusan” ujar Deni Yuniardi menambahkan.

Acara ini ditutup secara simbolis dengan penyematan slayer sebagai tanda bahwa para brigda telah diwisuda serta penyerahan plakat untuk wisudawan & wisudawati terbaik, staff dan para presidium.

#MediaCenter

About bem 93 Articles
Website Resmi BEM FKIP Unila | Kabinet KEBANGGAAN BERSAMA | [ubemfkip.gmail.com] | Narahubung: Zulaikah – 085769611714

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*