Unila Siap Tampung Mahasiswa Program Biling Pemkot Bandarlampung

BANDARLAMPUNG : Universitas Lampung siap menampung mahasiswa yang memperoleh beasiswa program Bina Lingkungan (Biling) dari Pemkot Bandarlampung.

Pembantu Rektor I Unila Hasriadi Mat Akin pada halal bihalal civitas akademika Unila, Rabu (13/8), mengatakan Unila siap menyambut program Biling yang digulirkan Wali Kota Bandarlampung Herman HN itu. “Silahkan saja jika Pemkot ingin berencana seperti itu, tentu saja kami menyambut baik,” kata Mat Akin.

Menurut Mat Akin, Unila berharap Pemkot segera mengirimkan surat atau semacam proposal kerjasama agar dapat ditindaklanjuti dan dipersiapkan oleh pihak Unila.

Sebelumnya Walikota Bandarlampung menyampaikan sudah ada 10 siswa program Biling berprestasi, yang masuk 10 besar se-kota Bandarlampung. Rencananya siswa tersebut akan dibiayai oleh Pemkot hingga selesai kuliah.

“Namun permintaan dari masyarakat agar anggaran untuk membiayai siswa biling masuk ke perguruan tinggi negeri, kami akan pertimbangkan hal tersebut.” Kata Herman saat mengisi acara pertemuan orang tua biling, Senin (11/8).

( DA / Sumber : Lampung Post)

About bem 93 Articles
Website Resmi BEM FKIP Unila | Kabinet KEBANGGAAN BERSAMA | [ubemfkip.gmail.com] | Narahubung: Zulaikah – 085769611714

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*