BEM FKIP Akan Buka Rekriutmen Lagi

FKIP Unila, 24/1/15. Menyikapi tingginya keinginan mahasiswa untuk bergabung dalam kepengurusan, BEM FKIP akan membuka kembali kesempatan mahasiswa untuk mendaftarkan diri selama liburan. Mahasiswa yang ingin mendaftar dapat melalui sms, online, atau telpon.

Menurut Gubernur BEM FKIP Unila, Deni Yuniardi, besarnya keinginan mahasiswa untuk bergabung, telah menjadi pertimbangan bagi BEM FKIP untuk membuka pendaftaran kembali.”Kami sudah berdiskusi dengan Wadek bagaian Kemahasiswaan dan Alumni,Dr. M. Fuad. M. Hum, BEM FKIP mendukung program peningkatan prestasi mahasiswa baik akademik maupun non akademik. Selain itu me-revitalisasi budaya FKIP, baik dari pakaian, tingkah laku, maupun tutur kata. Dengan bergabung di BEM FKIP, mahasiswa akan berada di lini terdepan untuk melakukan perubahan itu. Selain itu, kadis Sosial, Rohim dan sekdis Akspro, Anjar telah berdiskusi dengan saya terkait persiapan Desa Binaan dan Sekolah Politik. Dua agenda ini akan menjadi sarana bereksplorasi yang bagus bagi brigda” terang Deni.

Sementara sekdis PSDM, Marutha Puspita saat ditemui di Skret BEM FKIP di sela-sela rapat mengaku selain akan melakukan rekrutmen kembali, ia sedang menyiapkan agenda “Briga Berkarya” untuk Maret mendatang. “Ini adalah agendanya brigda, panitianya semuanya briga, saya dan tim sedang menyiapkannya.” pungkas Utha.

Rilis: Alfatih

About bem 93 Articles
Website Resmi BEM FKIP Unila | Kabinet KEBANGGAAN BERSAMA | [ubemfkip.gmail.com] | Narahubung: Zulaikah – 085769611714

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*