Pengumuman PKM Mahasiswa Unila

Kementerian Riset dan Teknologi melalui Direktorat Jendral Pendidikan Tinggi telah mengumumkan hasil dari seleksi Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) dengan jumlah peserta yang berhasil lolos sebanyak 7646 mahasiswa yang berasal dari Universitas Negeri di seluruh Indonesia.

Tak mau kalah Universitas Lampung pun ikut ambil bagian. Hal ini dibuktikan dengan mahasiswa yang lolos berjumlah 89 peserta. Bem Fkip Unila melalui Dinas Pendidikan menyampaikan selamat dan apresiasi  karena tak sedikit mahasiswa FKIP yang ikut lolos dalam program tersebut. Hal ini dikarenakan Dinas Pendidikan Bem Fkip Unila turut andil dalam menyelenggarakan Seminar PKM dan membuat posko PKM selama bulan september 2014 kemarin.

“Saya merasa bangga sekaligus bersyukur karena banyak mahasiswa FKIP yang merasa terbantu berkat adanya posko PKM dari Bem Fkip Unila. Selain itu banyak juga mahasiswa FKIP yang kemudian berhasil lolos seleksi dan salah satunya adalah tim saya.” tutur Reza Armanda selaku Kepala Dinas Pendidikan Bem Fkip Unila

Dan dalam hal ini Bem Fkip Unila turut berhasil membawa 2 tim yang lolos dan diketuai oleh punggawa dari Bem Fkip Unila yaitu Reza Armanda G.P (Kadis Pendidikan) beserta tim dan Marutha Puspita Warih (Sekdis PSDM) beserta tim.

Gubernur Bem Fkip Unila menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas kinerja Dinas Pendidikan melalui pendirian posko PKM yang kemudian mampu dirasakan kebermanfaatannya bagi mahasiswa FKIP dan mampu berhasil membawa nama baik Fkip Unila di kancah nasional.

“Ini merupakan bukti nyata bahwa kompetensi punggawa Bem Fkip Unila tak kalah bersaing dengan mahasiswa dari seluruh Indonesia. Semoga ini menjadi semangat dari Bem Fkip Unila untuk terus menebar inspirasi dan kebermanfaatannya kepada seluruh mahasiswa FKIP khususnya dan Unila pada Umumnya.”

“Sekali lagi selamat kepada punggawa Bem Fkip Unila dan mahasiswa FKIP Unila yang lolos semoga mampu menjalankan programnya dengan baik” pungkas Gubernur Bem Fkip Unila Deni Yuniardi.

Berikut nama-nama mahasiswa Unila  yang lolos seleksi PKM. Silahkan unduh disini

sumber: www.dikti.go.id

About bem 93 Articles
Website Resmi BEM FKIP Unila | Kabinet KEBANGGAAN BERSAMA | [ubemfkip.gmail.com] | Narahubung: Zulaikah – 085769611714

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*