PEMIRA KOMTI BEM FKIP SUKSES DIGELAR

FKIP News. PEMIRA (Pemilihan Raya) komandan tinggi (Komti) Bem Fkip Unila yang diselenggarakan pada jum’at (10/10) sukses digelar. Pemira yang diselenggarakan oleh Pansus Bem Fkip Unila ini merupakan ajang untuk mencari pemimpin Brigda Bem Fkip 2014. Dalam pemira ini bersaing 4 kandidat, pertama Ridwan Santoso, kedua Dwi Mustofa, ketiga Dana Jaya Putra, dan keempat Rian Hidayatullah.

Pelataran I yang menjadi tempat pemungutan suara ini terlihat ramai silih berganti karena para pemilih yang antusiasme menggunakan hak pilihnya. Pemilih yang dapat menggunakan hak pilihnya ialah ia yang  hanya angggota resmi dan aktif dari kepengurusan Bem Fkip Unila 14-15. Tempat pemungutan suara ini dibuka mulai pukul 14.00-16.00. Meski dihadang terik matahari tak sedikitpun menyurutkan semangat para anggota Pansus untuk dapat bekerja optimal.

“saya sangat senang bisa ikut menjadi bagian penting dalam memilih pemimpin kami satu tahun kedepan, dan ini pun sekaligus menjadi penentuan kinerja kami sebagai brigda bem fkip” cetus Anggun salah satu brigda.

Dalam pemira kali ini selisih suara antara masing-masing kandidat tak terlalu jauh. Dan hingga pada akhirnya dengan perolehan suara terbanyak terpilihnya Rian Hidayatullah (penjaskesrek 14) sebagai Komti Brigda Bem Fkip Unila 14-15.

“harapannya komti yang terpilih mampu menjalankan amanah dengan baik dan mampu membawa Bem Fkip Unila menjadi organisasi yang bermanfaat bagi seluruh mahasiswa fkip. Dan bagi yang belum terpilih agar dapat berbesar hati serta berproses bersama-sama dan mendukung penuh seluruh kegiatan Bem. ” pungkas Deni Yuniardi gubernur Bem Fkip

Dalam waktu dekat Komti dan jajaran akan segera melaksanakan program kerja open recruitment Brigda Gelombang II yang akan dilaksanakan pada tanggal 20-30 oktober mendatang. [DA]

About bem 93 Articles
Website Resmi BEM FKIP Unila | Kabinet KEBANGGAAN BERSAMA | [ubemfkip.gmail.com] | Narahubung: Zulaikah – 085769611714

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*