SAMBUT PIMPINAN DAN BRIGDA BEM FKIP GELAR TEMU PERDANA

SAMBUT PIMPINAN DAN BRIGDA BEM FKIP GELAR TEMU PERDANA

FKIP NEWS. Setelah rangkaian Penerimaan Mahasiswa Baru Fakultas (PMBF), BEM FKIP Unila melalui Dinas PSDM mengadakan open recruitment bagi Mahasiswa Baru FKIP Unila yang dimulai dari tanggal 04-18 september 2014. Dalam hal ini BEM mampu menyaring Brigadir Muda atau BRIGDA sebutan untuk anggota muda BEM sebanyak lebih dari 90 BRIGDA.

Dengan mengusung tema “BEM FKIP MENYAPA”. Hari ini (19/09), Bertempat di halaman belakang gedung pasca sarjana, temu perdana seluruh jajaran pengurus BEM FKIP Unila dengan generasi emas mahasiswa baru 2014 FKIP Unila sukses dilaksanakan. Agenda yang merupakan inisiasi dari dinas PSDM  ini bertujuan untuk saling memperkenalkan diri satu sama lain antara Pengurus BEM FKIP dengan BRIGDA, Sekaligus menyambut Presidium inti (Gubernur, Wakil Gubernur, Sekretaris Eksekutif, dan Bendahara Eksekutif) yang telah pulang dari masa pengabdian KKN-KT selama tiga bulan.

Dalam sambutannya Gubernur BEM FKIP Unila, Deni Yuniardi menuturkan bahwa ini merupakan momen paling membahagiakan bagi dirinya sepulang dari KKN. Dan ia berpesan kepada seluruh mahasiswa baru agar dapat terus semangat untuk menjadi apa dan siapa dimasa yang akan datang sesuai dengan apa yang mereka cita-citakan.

Agenda yang dimulai sejak pukul 16.00 ini diisi dengan rangkaian acara yaitu pengenalan antara Brigda, pengenalan pimpinan, dan kemudian disambung dengan rujak party. Dalam agenda tersebut terhimpun sekitar 93 mahasiswa baru yang siap bergabung dalam Brigda.

“Ini merupakan gelaran perdana yang sengaja kami gelar dalam rangka pengenalan lebih intensif antara seluruh pimpinan, staf dan brigda agar kelak agenda ini akan menjadi sarana penguatan internal di tubuh BEM FKIP. Disamping itu juga ini merupakan bukti cinta kami pada Maba Fkip 2014. Dan saya menghimbau bagi adik-adik maba yang belum bisa hadir dan bagi yang masih ingin bergabung dengan kami silahkan datang kerumah dinas Bem Fkip Unila” pungkas Agung Ardiansyah Kepala Dinas PSDM

“Saya senang awal perdana bersama BEM FKIP, sangat seru dan bisa berkenalan dengan kakak” pengurus dan teman” baru yang sekarang dalam sebutan BRIGDA, semoga kami bisa bersama” aktif dalam setiap agenda BEM untuk FKIP yang lebih baik.” ujar Ridwan, salah satu Brigda.

Dan acara ini ditutup dengan kesan dan pesan brigda yang kemudian dilanjutkan foto bersama seluruh punggawa BEM FKIP Unila. [DA] [NR]

SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI UNTUK KALIAN BRIGDA FKIP UNILA.

HIDUP MAHASISWA!!!!

About bem 93 Articles
Website Resmi BEM FKIP Unila | Kabinet KEBANGGAAN BERSAMA | [ubemfkip.gmail.com] | Narahubung: Zulaikah – 085769611714

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*