ORIENTASI PENGURUS SEBAGAI AJANG HALAL BI HALAL

FKIP News. Bem Fkip Unila adakan orientasi pengurus. Setelah melewati beberapa tahapan seleksi open recruitment staf jilid 2 yang berhasil menghimpun sebanyak 28 mahasiswa Bem Fkip adakan orientasi pengurus yang dilaksanakan di kampus Unila pada Minggu (10/8).

“Kosep acara pada kegiatan kali ini yaitu seluruh staf dibagi dalam beberapa kelompok kemudian menyebar ke 4 pos yang ada diantaranya, pos 1 tentang solidaritas, pos 2 tentang kepemimpinan, pos 3 tentang kecerdasan, pos 4 tentang masa depan dan seluruh Kepala Dinas dan Sekretaris Dinas mengisi keempat pos tersebut”. pungkas Jeck Prodes Wijaya yang bertindak sebagai korlap pada kegiatan kali ini.

Dalam sambutannya plt Gubernur Bem Fkip Unila Agung Ardiansyah menuturkan bahwa agenda ini bertujuan untuk menguatkan solidaritas dan sekaligus menjadi ajang Halal Bi Halal seluruh punggawa Bem Fkip. Dan sengaja dipilih pada minggu ini karena mengingat agenda besar PMBF sudah semakin dekat sehingga minggu depan fokus Bem Fkip akan masuk pada pembahasan PMBF.

Meskipun sempat terhalang oleh hujan yang turun namun tak menyurutkan sedikitpun semangat dari seluruh peserta yang hadir. Bahkan seluruh peserta terlihat sangat antusias dalam mengikuti setiap rangkaian acara.

“Menurut aku sih acara ini keren abis dimana games yang sebetulnya sederhana tapi bisa dikemas dengan sangat luarbiasa sangat bermanfaat banget buat kami dan disini banyak sekali hikmah yang bisa diambil. Bahkan disini saya menemukan satu keluarga baru. Pokoknya saya bangga jadi anak Bem Fkip”. tutur Herwin Saputra salah satu peserta.

Kegiatan ini pun diakhiri dengan foto bersama dan bakar-bakar jagung sebagai ajang berbaur antara presidium dan staf.IMG_20140810_155300 IMG_20140810_195127 IMG_20140810_195212

About bem 93 Articles
Website Resmi BEM FKIP Unila | Kabinet KEBANGGAAN BERSAMA | [ubemfkip.gmail.com] | Narahubung: Zulaikah – 085769611714

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*