BEM FKIP bersama tiga HIMA sukses gelar LKMMTD

BEM FKIP bersama tiga HIMA sukses gelar LKMMTD
IMG_20131208_161954

Fkip news- BEM FKIP bersama Himasakta, Himajip, dan Hmj Pbs sukses menggelar agenda LKMMTD bersama, kegiatan yang diselenggarakan di gedung GFB mipa ini berlangsung 7-8 Desember 2013 dengan melibatkan semua panitia perwakilan Hima dan berhasil menjaring lebih dari 125 peserta.

Gubernur fkip Ahmad Risani menyampaikan, “agenda ini merupakan bentuk sinergisasi antar lembaga di fkip, serta sebagai tanggungjawab bersama untuk proses pengkaderan dan peBmberdayaan anggota, semoga dengan diadakannya LKMMTD ini akan semakin menambah wawasan anggota untuk berkontribusi di organisasinya”. Terang Sani

Kepala Dinas PSDM Heizlan Muhammad memaparkan, “setelah diadakan LKMMTD, selanjutnya para anggota muda akan dilibatkan dalam forum bersama dengan anggota muda dari masing-masing HIMA yang kemudian akan diberdayakan lewat program khusus yang digarap oleh mereka sendiri dengan bimbingan pengurus”. Pungkas Heizlan.

LKMMTD ini terdiri dari bebarapa materi pokok yaitu, character building, manajamen organisasi, Tehnik sidang, tehnik lobi-negosiasi, analisis SWOT, dan Manajemen Aksi dan Propaganda. adapun yang menjadi pembicara setiap materi secara berurutan yaitu, Antomi Saregar (Presma Unila 09/10), Rahmat Nurudin (Wapresma 11/12), Andhika Prayoga (ketua DPM Unila 12/13), Yogi el anwar (menteri luar negeri BEM Unila 12/13), Median Agus P (Gubernur FKIP 09/10), dan Azam Sahroni (asst. menteri Akspro BEM Unila 11/12).

About bem 93 Articles
Website Resmi BEM FKIP Unila | Kabinet KEBANGGAAN BERSAMA | [ubemfkip.gmail.com] | Narahubung: Zulaikah – 085769611714

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*