Dikukuhkan Dekan, BEM FKIP Siap bersinergi dengan Pimpinan Fakultas

Fkip News- hari ini  1 oktober, BEM FKIP Unila resmi dikukuhkan oleh Dekan Fakultas Keguruan dan ilmu pendidikan Unila setelah sebelumnya dilantik oleh presiden Mahasiswa beberapa bulan yang lalu. agenda ini merupakan diprakarsai langsung dari BEM Fkip Unila berkoordinasi dengan pembantu dekan III selaku lembaga yang membawahi bidang kemahasiswaan.

Gubernur FKIP Ahmad Risani menjelaskan, “Agenda ini merupakan salah satu bentuk penguatan internal organisasi sekaligus sinergisasi BEM FKIP bersama Pimpinan Fakultas  yang kedepannya akan membantu proses   terwujudnya Visi-Misi Fakultas dan tentunya akan memudahkan realisasi visi-misi gubernur-wakil gubernur yang kali ini mengusung  jargon Cerdas, Responsif, dan Solutif .” papar Sani.

setelah dilakukan pengukuhan, dilanjutkan Penyuluhan yang disampaikan oleh Dekan FKIP Unila Dr. H. Bujang Rahman, M.Si dihadapan puluhan pengurus dan simpatisan BEM FKIP Unila. Agenda ini juga dihadiri Pembantu dekan III Iskandarsyah, M.H dan Presiden Mahasiswa Unila Nanda Satriana, serta Perwakilan dari Himpunan Mahasiswa/UKMF yang tersebar di fakultas keguruan dan ilmu pendidikan.

About bem 93 Articles
Website Resmi BEM FKIP Unila | Kabinet KEBANGGAAN BERSAMA | [ubemfkip.gmail.com] | Narahubung: Zulaikah – 085769611714

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*