Lebih FRESH, Kabinet CeReS buat formasi kerja dari 6 dinas dan 2 Biro/UPTD

FKIP News- Sebuah tim yang bagus haruslah di susun dengan Formasi pemain yang pas dan memiliki Strategi permainan yang efektif serta bernaluri bernaluri, demikian yang sering dikatakan oleh pelatih-pelatih Bola di dataran Liga Eropa dan dunia.

Oleh karenanya, untuk meningkatkan performa Pelayanan, Pemberdayaan, dan Advokasi Mahasiswa FKIP, Badan Eksekutif Mahasiswa FKIP Unila membuat formasi 6 dinas dan 2 biro/UPTD, ada beberapa Dinas yang mengalami perubahan dari tahun kemarin baik dari nama maupun arahan kerjanya, adapun dinas-dinas itu ialah:
Dinas Kajian Stategis-Advokasi
Dinas Pengabdian Masyarakat
Dinas Pengelolaan Sumberdaya Manusia
Dinas Pendidikan
Dinas Jakominfotek
dan Dinas Pemberdayaan Kreatifitas Mahasiswa
serta 2 biro tambahan yaitu Biro khusus PGSD Metro dan Biro khusus Panglima polim.

Dikonfirmasi mengenai siapa saja yang mengisi posisi Kadis dan Sekdis di masing-masing Dinas, Gubernur FKIP Ahmad Risani menyampaikan, “saya bersama Wagub Ave sudah melakukan komunikasi dengan beberapa rekan yang kompeten dibidangnya untuk mengisi amanah sebagai Kadis-Sekdis, dan kita juga sudah menggelar lelang jabatan untuk dua dinas beberapa minggu yang lalu, kita juga telah merangkul cagub-cawagub yang berkompetisi kemarin untuk menjadi Kadis, sehingga sudah ada beberapa nama yang terjaring dan siap untuk bekerja setelah tugas membuat Renstra diselesaikan”. Terang sani.

Kepala Dinas Pengelolaan Sumberdaya Manusia Heizlan Muhammad juga menuturkan, “beberapa hari yang lalu kita juga sudah adakan open recruitmen pengurus untuk mengisi dibeberapa dinas dan biro ini, baik sebagai staf maupun lainnya, alhamdulilillah banyak Mahasiswa FKIP yang berminat untuk membantu kinerja di Bem FKIP periode ini, harapannya keterlibatan Mahasiswa ini menjadi tempat yang tepat bagi mahasiswa FKIP untuk mengembangkan minat dan bakatnya”. Pungkas Heizlan. (admin)

About bem 93 Articles
Website Resmi BEM FKIP Unila | Kabinet KEBANGGAAN BERSAMA | [ubemfkip.gmail.com] | Narahubung: Zulaikah – 085769611714

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*