BEM FKIP gelar buka bersama dengan pengurus lama

FKIP news- bulan Ramadhan selalu manawarkan keceriaan dan kebersamaan bagi yang menjalankannya, ada berbagai kegiatan yang bisa dilakukan untuk memeriahkan hari-hari di bulan ini dalam rangka menumbuhkan semangat ibadah dan kebersamaan, salah satunya dengan berbuka bersama, baik dengan keluarga, teman, kawan lama, atau rekan kerja, dan sebagainya.

Demikian yang dilakukan Badan Eksekutif Mahasiswa FKIP Unila kepengurusan 12-13 kabinet SMeSH dengan menggelar buka bersama dan silaturrahim pimpinan, staf, dan Brigade Muda pada selasa 30 Juli 2103 di Rumah Dinas BEM FKIP, serangkaian kegiatannya antara lain ramah-tamah, Tausyiah Ramadahan, doa bersama, dan Buka bersama.

Gubernur FKIP 12-13 Arief Ageng Sanjaya mejelaskan, “acara ini penting untuk mengumpulkan kembali semangat kebersamaan yang telah terjalin selama satu tahun kepengurusan BEM Fkip kabinet SMeSH, ada banyak suka-duka yang telah dilewati sehingga perlu adanya acara ini untuk sekedar mengingat kembali kebersamaan itu”. Terang Arief

Kepala Dinas Sosial-politik kabinet SMeSH Ahmad Risani yang juga merupakan Gubernur baru Mahasiswa FKIP periode 13-14 memaparkan, “dengan adanya agenda ini, kebersamaan dan semangat pergerakan terasa bertambah lagi, karena dukungan dan masukan dari kakak-kakak, mba’-mba’, dan adik-adik BEM, semoga kedepannya kebersamaan dan semangat perjuangan ini akan terepresentasikan dalam bentuk kerja nyata di kabinet yang baru ini (Red. CeReS), Ujar Sani. (Admin)

About bem 93 Articles
Website Resmi BEM FKIP Unila | Kabinet KEBANGGAAN BERSAMA | [ubemfkip.gmail.com] | Narahubung: Zulaikah – 085769611714

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*