Sani-Ave (SAVE) resmi dilantik

fkip news- setelah ditetapakan oleh pansus pemira Fkip Unila sebagai pendulang suara terbanyak pada pemira 29 Mei 2013 lalu, Sani-Ave kemarin sore (26/6/13) resmi dilantik sebagai gubernur dan wakil gubernur Fkip Unila periode 2013-2014, pelantikan dilangsungkan di pelataran gedung F Fkip Unila. pasangan gubernur dan wakil gubernur ini dilantik langsung oleh presiden Mahasiswa unila Arjun Fatahillah. Acara pelantikan ini juga dihadiri pembantu Dekan III FKIP Unila Bapak Drs. Hi. Iskandar Syah, M.H.

Gubernur Fkip Ahmad Risani menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu menyukseskan pemira dengan sangat demokratis, dan permohonan dukungan serta masukan-masukannya dari semua elemen mahasiswa Fkip untuk kinerja BEM Fkip kedepannya agar semakin baik kedepannya.

ditempat yang sama, Ave S. Fauzisar memaparkan beberapa hal yang akan segera dilaksanakan, salah satunya mengajak semua mahasiswa Fkip Unila untuk bahu-membahu bekerja bersama di BEM Fkip Kabinet ‪#‎CeReS‬ dengan cara mendaftarkan diri terlebih dahulu di saat open recruitmen pengurus BEM yang akan digelar mulai besok. (report)

About bem 93 Articles
Website Resmi BEM FKIP Unila | Kabinet KEBANGGAAN BERSAMA | [ubemfkip.gmail.com] | Narahubung: Zulaikah – 085769611714

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*